Kamis, 13 Maret 2014

Pertolongan Tuhan

Di sebah california hidup seorang bapak, yang begitu mencintai Tuhan luar biasa. Dengan posisi pekerjaan beliau yang sudah sangat mapan, dia mempunya keluarga yang harmonis dalam hidupnya. Setiap hari pada saat jam istirahat siang,
beliau selalu pulang ke rumah untuk makan bersama dengan keluarganya. ada satu hal aneh yang selalu terjadi saat dia pulang kerumah jam makan siang itu. Sang Driver (sopir) selalu bertanya tanya dalam hati, kenapa setiap pulang siang itu si Bos selalu minta dia melewati jalur yang ada Gereja, dan selalu berhenti sejenak didepan Gereja. Mana Jalur yang ada Gereja itu bukan jalur yang searah dengan Rumahnya.


Saat dia meminta untuk berhenti driver tersebut selalu mengamati tingkah laku Bosnya. karena si Bos itu hanya duduk saja didalam mobil. Ketika sang Driver itu bertanya apakah dia harus memarkirkan mobil tersebut masuk ke pelataran Gereja, si Bos selalu bilang tidak perlu. Cukup berhenti saja di pinggir jalan sebentar saja, hanya paling 1 atau 2 menit. Hal ini terjadi terus berulang - ulang setiap hari.

Setelah berbulan - bulan hal itu terjadi akhirnya sang Driver itu tidak tahan lagi, dan dia akhirnya memberanikan diri untuk bertanya kepada Bosnya. " Maaf Pak, kalau saya boleh tahu kenapa Bapak selalu meminta saya untuk mampir sejenak di depan gereja, sementara Bapak tidak masuk ke dalam Gereja itu untuk berdoa?" tanya sang driver itu. Dengan senyum yang ada diwajah Bos nya dia menjawab "Saya itu hanya berdoa sejenak dan berkata kepada Yesus : Tuhan saya datang. ". Mendengar jawabannya sang driver tambah bingung lagi. ngapain dia harus berputar jalan, sementara di depan Gereja dia hanya mengatakan "Tuhan saya datang" setelah itu pulang.


Hari demi hari berlalu. Hingga suatu hari si Bos mengalami sakit parah sekali. Dia harus dirawat di rumah sakit. dan sang dokter sendiri tidak tahu bagaimana lagi menyembuhkan penyakitnya itu. Hampir setiap jam si Bos itu suka mengerang kesakitan, karena berusaha untuk menahan sakit. Pada saat dia mengerang kesakitan itu, dia selalu berteriak " Yesus Tolong Saya.... ". Setelah dirawat hampir 1 minggu lamanya, dan melihat penderiataan panjang sang bos si Driver hanya bisa pasrah.

Akhirnya suatu malam ( kurang lebih tengah malam ) si Bos itu tiba - tiba terbangun, karena dia mendengar ada orang yang mengtuk pintu kamar dimana dia dirawat. Dia bertanya - tanya siapa yang datang menjenguknya tengah malam itu. sementara dia melihat anak dan istrinya menemani dia di kamar itu sedang tertidur pulas. Dengan suara yang lirih si Bos itu mempersilahkan orang itu untuk masuk. Ketika pintu terbuka si bos melihat cahaya putih berkilauan dan dia melihat ada seorang lelaki datang dengan penuh senyum masuk ke dalam kamarnya.

Si bos dengan wajah bingung, dan dia tidak berani membangunkan istri dan anaknya karena mereka sedang tidur dengan pulas bertanya kepada pria itu " Siapakah Engkau?" Sang lelaki itu menjawab " Anakku, aku mendengar semua erangan sakitmu. Sekarang aku datang." Setelah itu lelaki itu menghilang dari hadapannya.

Keesokan harinya ketika si Bos terbangun dari tidurnya untuk menjali pemeriksaan, ada hal luar biasa terjadi. Demam, sakit di tubuh yang dia rasakan semua sudah lenyap. Tubuhnya segar bugar, wajah yang pucat, pagi itu sudah menjadi kemerahan. Ketika melihat hal itu sang dokter bingung. karena kemarin malam dia masih kesakitan LUAR Biasa. dan ditambah lagi hasil pemeriksaan Labnya semua dalam keadaan Normal, dan hari itu juga sang Bos itu pulang kerumah.

Ketika berjalan keluar rumah sakit, sang bos itu bertanya kepada suster yang berjaga malam itu " Apakah tadi malam ada tamu yang datang ke rumah sakit dan masuk kekamar saya?" Perawat itu bingung dan berkata " kemarin malam tidak ada seseorangpun yang menjenguk bapak tengah malam". mendengar jawaban perawat itu si Bos inipun tahu siapa yang kemarin malam datang kekamarnya. Dan ia akhirnya bersaksi dengan menggebu gebu, ke semua orang bahwa YESUS datang dan menyembuhkan dia malam itu.

Melihat dan mendengar itu sang Driver tahu kenapa dia setiap hari menghantar si Bos itu ke pinggir jalan depan gereja. Walaupun dengan doa yang sangat simple dan sederhana itu ternyata hubungan Bosnya itu dengan Tuhan sangat Dekat. akhirnya si Driver itu juga percaya kepada Tuhan.

Percayalah saudaraku mujizat tetap ada dalam hidup kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar