Sabtu, 24 September 2016

Pegang Imanmu Tuhan turun tangan

Seorang perwira menengah yang merupakan pengikut Kristus di sebuah negara bersaksi bahwa dia begitu luar biasa di lindungi Tuhan.



Di Base camp dia selalu di hina dan di jelekkan oleh kawannya karena Agama yang dia anut tersebut. sampai suatu hari atasannya berniat benar benar mempermalukan dia di hadapan teman temannya yang lain. Sang perwira Menengah tersebut suatu hari di panggil atasannya.

"Tolong kamu pindahkan Jeep ini dari sebelah sana ke sebelah sini!" kata atasan tersebut. " Ini Koncinya dan harus segera kamu laksanakan sekarang juga!" Dengan badan Gemetar perwira menegah tersebut maju mendekati atasannya, lalu dia berkata "Maaf Pak. saya tidak bisa menyetir mobil". Mendengar ucapannya tersebut atasannya menertawakan dia dan dia tetap memaksa harus dilaksanakan perintahnya tersebut.

Dengan tangan gemetar akhirnya perwira menengah tersebut mengambil konci mobil yang telah di sodorkan kepadanya, sambil berkata "Pak Saya tidak bohong, bahwa saya tidak bisa mengendarai mobil". Perwira tinggi itu dengan muka menyerigai berkata " Kamu minta tolong saja sama TUHAN kamu itu agar bisa memindahkan kendaraan tersebut."

Setalah memegang konci mobil tersebut si perwira menengah tersebut berjalan ke mobil yang di maksud atasannya sambil berdoa. Saat akhirnya dia masuk ke mobil tersebut dan berhasil memindahkan kendaraan tersebut ketempat yang di inginkan oleh atasannya. Setelah itu perwira tersebut berjalan menemui atasannya hendak mengembalikan konci mobil tersebut.

Ketika dia mendekati sang Atasan tersebut suatu pemandangan mengejutkan dia lihat, ternyata atasannya tersebut bersama pasukan yang melihat hal itu sedang berlinang air mata. Sambil mengembalikan konci mobil tersebut dia bertanya "Maaf Pak, kalau boleh saya tahu kenapa kalian semua menangis?" Kemudian atasannya tersebut berkata "Mari ikut saya!". Sang perwira menengah tersebut akhirnya mengikuti atasannya menuju ke mobil yang dia baru saja kendarai.

Setibanya di dekat mobil tersebut, atasannya tersebut membuka kap mesin mobil tersebut dan ....... ternyata dalamnya Kosong atau dengan kata lain mobil tersebut tidak mempunyai MESIN. Setelah kejadian tersebut situasi berubah. Perwira yang tadinya di hina, dan di pandang sebelah mata menjadi di hormati di tempat tersebut.

Rekan rekan, dalam keadaan terjepit seperti apapun ingat satu hal saja, bahwa TUHAN masih hidup dan dia akan terus melindungi orang yang percaya kepadaNya. Terus Berdoa dan Berserah maka anda akan lihat penyertaannya begitu sempurna atas hidup anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar