Sabtu, 30 Agustus 2014

Ada Hal Positif Dibalik semua Bencana - 2


Melihat wanita yang sudah berumur tersebut kedinginan, tergeraklah hati hamba Tuhan itu untuk menolong. Diajaknyalah si ibu itu bicara beberapa saat, kemudian baru si Ibu itu diajak masuk kerumahnya untuk dia berikan makan. Sambil makan bersama sang ibu cerita kalau dia hari ini sedang mengalami sial yang luar biasa, dia kedaerah ini untuk melamar kerja jadi pengasuh.

Karena satu dan lain hal dia terlambat untuk dating ke tempat interviewnya, yang mengakibatkan dia tidak di terima untuk pekerjaan tersebut. Sudah itu dia pulang mau mengejar bus ternyata karena dia tidak kenal daerah itu dia tersesat kemana mana, sampai akhirnya dia baru menemukan halte bus yang dia tuju. Sampai dihalte itupun ternyata busnya baru saja berangkat, jadi dia teringgal bus, dan harus menunggu 2 jam lagi disana. Si ibu berterimakasih kepada 2 hamba Tuhan itu karena memberinya tumpangan dan makan. Kalau tidak dia bias membeku kedinginan di halte bus seorang diri.
Setelah makan, si ibu itu diajak untuk melihat gereja dari hamba Tuhan itu. Setelah berkeliling gereja si ibu itu masik kedalamnya dan melihat semua hiasan natal yang sdh disiapkan untuk pesta natal itu.
Sampai dia terpaku melihat taplak meja yang menutupi lubang belakang mimbar tersebut. Setelah minta ijin ke kamba Tuhan itu untuk melihat lebih dekat ke taplak itu si ibu itu langsung melangkah mendekati taplak meja itu. Sambil menangis terharu ibu itu memandangi taplak meja itu. Melihat hal itu hamba Tuhan itu bertanya “ Ada apa bu? Kenapa ibu menangis melihat ini?.”
Akhirnya sang ibu bercerita  kalau Taplak meja ini adalah taplak meja kenangan dia ketika ulang tahun pernikahan pertama dari suaminya. Taplak meja ini hilang ketika mereka harus pindah dari Austria ke Negara ini karena ada invansi besar - besaran disana. Selain taplak ini suaminyapun terpisah dari dia dan bahkan dia tidak tahu sekarang ada dimana. Apakah masih hidup atau tidak pun tidak diketahui.
Setelah selesai bercerita akhirnya si Hamba Tuhan itupun mengantar sang ibu kembali ke halte karena bus berikutnya sudah mau sampai kelokasi. Saat itu pula si ibu bercerita dia tinggal dimana, bersama siapa.
Keesokan harinya tiba saatnya semua persiapan pesta di suguhkan, alias saatnya untuk pesta Natal. Setelah selesai ibadat banyak umat yang menghampiri si hamba Tuhan itu memberikan selamat natal dan juga memberikan selamat karena kotbahnya sangat menyentuh dan bagus. Setelah menunggu beberapa waktu, seseorang menghampiri si hamba Tuhan itu untuk meminta ijin melihat taplak meja yang ada di belakang mimbar lebih dekat.
Setelah melihat dari dekat lelaki tersebut bertanya ke hamba Tuhan itu bagaimana mereka bias mendapatkan taplak itu. Istri dari hamba Tuhan itu menceritakan bagaimana dia bias mendapat taplak itu. Akhirnya si lelaki itu bercerita bahwa taplak meja itu adalah hadiah yang dia berikan kepada istrinya saat ulang tahun pernikahan pertamanya. Mendengar cerita itu hamba Tuhan itu terkejut dan dia akhirnya menghantarkan lelaki tersebut pergi kerumah ibu yang telah bertemu beliau semalam sebelumnya itu. Akhirnya merekapun bias bersatu kembali setelah sekian lama mereka terpisahkan.
Bro & sis sekalian.  Banyak cara Tuhan bisa bekerja untuk menunjukkan kuasanya. Ingat bergantung dan berserah kepadanya maka anda akan melihat kemuliaan Tuhan bersinar dan MUJIZAT masih tetap ada sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar